Sebelum mengajukan permintaan pengembalian barang, mohon diperhatikan hal-hal berikut :
Barang yang kami kirim akan kami pastikan sesuai dengan pesanan yang Anda minta;
Sebelum barang dikirim, kami telah melakukan pengecekan menyeluruh dan memastikan bahwa barang dalam kondisi baik;
Barang dikemas dengan rapi dan kuat agar dapat dikirim oleh jasa ekspedisi dengan baik dan meminimalisir resiko rusak di perjalanan;
Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali;
Apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini.
Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesaian masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami.
Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang Anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab Anda.
Kebijakan pengembalian untuk barang yang telah Anda beli berlaku untuk kondisi sebagai berikut :
Barang tiba namun tidak sesuai dengan pesanan yang Anda maksud / Salah kirim / Tertukar;
Barang tiba dalam kondisi cacat, tidak berfungsi / mati.

RETUR
Untuk barang tidak sesuai pesanan meski secara fisik kondisinya bagus dapat melakukan klaim pergantian barang return tanpa biaya ongkos kirim dengan ketentuan RETURN 3 x 24 jam setelah barang diterima. Solusi tercepat akan kami berikan melalui alat komunikasi aktif seperti Chat Live WhatsApp.

REFUND
Refund berlaku apabila barang yang telah dipesan dan telah dibayarkan, untuk pemabayaran bisa hubungi Callcenter
Selain kebijakan-kebijakan di atas, dapat ditempuh negosiasi melalui jalur Chat Live WhatsApp dan kami akan mempelajari kasus tersebut dan memberikan jawaban dengan segera.